Nurdin Abdullah Terima Suntikan Tahap Dua Vaksin Covid-19

Jumat, 5 Februari 2021 10:22

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah disuntik dosis kedua vaksin COVID-19 produksi Sinovac di Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD) Dadi, di Jalan Lanto Dg. Pasewang, Makassar, Jumat, 5 Februari. Penyuntikan dosis kedua vaksin COVID-19 ke Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah tersebut sebagai lanjutan vaksinasi COVID-19 tahap pertama 22 Januari 2021 lalu. IDHAM AMA/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah telah melalui dua tahap proses vaksinasi. Kali ini, dilakukan untuk proses pembentukan daya tahan tubuh melawan covid-19, di RSKD Dadi Makassar, Jumat (5/2/2021).

Setelah melakukan vaksinasi pertama pada 22 Januari lalu, Nurdin Abdullah tak merasakan keluhan kesehatan sedikitpun. Bahkan, ditengah aktivitas padat melakukan kunjungan kerja ke berbagai daerah. 

“Alhamdulillah pagi ini saya telah melakukan vaksinasi ke dua Covid-19, sejak melakukan vaksin pertama pada dua minggu lalu saya merasa tetap bugar tanpa ada keluhan sedikitpun, saya juga telah melakukan check up dan alhamdulillah kekebalan tubuh mulai terbentuk,” ungkapnya. 

Diakui juga, selera atau nafsu makan orang nomor satu di Sulsel ini semakin bertambah. “Semakin percaya diri, semakin sehat, bahkan nafsu makan naik. Vaksin yang kedua ini mudah-mudahan semakin memperbaiki imun kita,” tambah usai menjalani vaksinasi.

Ia merasa bersyukur, secara umum proses vaksinasi di Sulawesi Selatan berjalan dengan baik, tanpa ada hambatan. Pelaksanaan vaksinasi di daerah pun terus dipantau.

“Dua hari yang lalu saya menyaksikan proses vaksinasi yang berlangsung di Kabupaten Bantaeng dan Bulukumba. Semua berjalan dengan lancar,” bebernya.

Nurdin Abdullah juga terus mengimbau masyarakat yang telah melakukan vaksinasi agat tidak ada aktivitas yang melemahkan anti bodi pasca melakukan vaksinasi. 

Komentar