Prestasi Gemilang, Anies Baswedan Ditetapkan Heroes 2021 oleh TUMI

Jumat, 5 Februari 2021 10:21

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Issak Ramdhani/Fajar Indonesia Network)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Prestasi gemilang kembali ditorehkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di tingkat dunia pada awal 2021 ini.

Kerja keras Anies Baswedan dalam menata Kota Jakarta mendapat penghargaan. Tidak tanggung-tanggung, bukan lagi skala nasional, tapi sudah internasional.

Anies Baswedan dinilai berhasil melakukan transformasi mobilitas kota yang berdampak pada peningkatan kualitas hidup seluruh warga DKI Jakarta.

Namanya pun terpilih sebagai satu dari 21 pahlawan dalam 21 Heroes 2021 oleh lembaga internasional Transformative Urban Mobility Initiative (TUMI).

TUMI sendiri adalah inisiatif implementasi global terkemuka pada mobilitas berkelanjutan yang dibentuk melalui persatuan 11 mitra bergengsi.

Mereka bersatu dalam tujuan mengubah mobilitas untuk kepentingan manusia dan lingkungan, dengan tujuan masa depan.

TUMI mendukung proyek transportasi di seluruh dunia dan memungkinkan pembuat kebijakan untuk mengubah mobilitas perkotaan.

Mereka mendasarkan pada tiga pilar inovasi, pengetahuan, dan investasi.

Nama Anies Baswedan berada dalam urutan ke-17 dalam daftar 21 pahlawan yang dianggap berjasa dan memiliki inisiatif dalam mobilitas masyarakat urban yang berkelanjutan.

Acara 21 Heroes 2021 merupakan langkah TUMI menghormati mereka yang mencapai kesuksesan transportasi pada tahun 2020.

Terlepas dari tantangan bersejarah yang dihadapi, dan meletakkan dasar untuk inisiatif mobilitas yang lebih sukses dan berkelanjutan pada tahun 2021.

Komentar