Tanggapi Cuitan Dewi Tanjung, Susi Pudjiastuti: Ada yang kenal?

Jumat, 5 Februari 2021 15:19

Susi Pudjiastuti dan Dewi Tanjung

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dewi Tanjung kembali menjadi sorotan publik, usai mengatakan bisa tenggelamkan Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

“Bu Susi anda mungkin bisa menenggelamkan kapal nelayan. Tapi anda tidak akan bisa menenggelamkan seorang Dewi Tanjung. Tapi saya bisa menenggelamkan seorang Susi Pudjiastuti,” kata Dewi Tanjung melalui akun twitternya, Kamis (4/2/2021).

Kemudian, tak tanggung-tanggung postingan kader PDIP itupun menuai banyak kritikan dari warganet. Menanggapai hal itu, Susi Pudjiastuti justru membagikan cuitan di akun twiter pribadinya sambil memberikan jempol.“Ada yang kenal???” singkat Susi Pudjiastuti, menanggapi berita yang beredar, Rabu (3/2/2021), kemarin.

Selanjutnya, Dewi Tanjung mengatakan bahwa dirinya memang caleg gagal, namun hidupnya tenang dan damai karena tidak punya hutang, dan juga tidak punya beban dosa yang membuat para nelayan menangis.

Tak hanya itu, Politisi yang bernama asli Dewi Ambarwati terkesan lebih membandingkan dirinya dengan Bu Susi Pudjiastuti, “Memang Nyai dan Bu Susi tidak satu level. Walau caleg gagal tapi Nyai kuliah loh dan umur Nyai lebih muda dari Bu Susi” tambahnya.

Banyak pihak yang menuding bahwa tindakan Dewi Tanjung semata-mata hanya ingin mencari panggung, mengingat nama beliau acap kali kontroversi di dunia politik. (mg2/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI