Fatma Desak Pj Walikota Cari Solusi, Bukan Tumbalkan Bawahan

Sabtu, 6 Februari 2021 13:45

Fatma Wahyudin

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tak kunjung cairnya dana hibah untuk perhotelan dan restoran menjadi atensi DPRD Makassar. Pj Wali Kota Makassar diminta memikirkan solusi terbaik.

Wakil Ketua Komisi D DRPD Makassar, Fatma Wahyudin menyayangkan sikap Pj Wali Kota Makassar, Rudi Djamaluddin yang terkesan cuci tangan terkait belum kunjung cairnya dana hibah seperti yang dikeluhkan oleh Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI).

“Saya dan teman-teman di DPRD Makassar menyayangkan. Kok Pj Wali Kota Makasasar justru memecat Kadis Pariwisata, Bu Rusmayadi Majid. Ini kan bukan kesalahan satu orang, tetapi banyak unsur yang terlibat. Termasuk Pj Wali Kota Makassar saat ini Prof Rudy,” kesal Fatma, Sabtu (6/2/2021).

Kader partai Demokrat ini pun mendesak Pj Wali Kota Makassar agar sebaiknya mencari solusi secepatnya, dan mencari penyebab tak kunjung cairnya anggaran dana hibah.

“Malu kita. Ada apa dengan kota Makassar. Kota lain sudah cair, kita di Makassar tak cair. Ini kan menunjukkan ada kesalahan dan perlu ada penjelasan serta solusi,” tegasnya.

Bagikan berita ini:
6
1
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar