Pasca Kebakaran Mal, Petugas Damkar Masih Sibuk Lakukan Pendinginan

Sabtu, 6 Februari 2021 22:42

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pasca terbakar selama 12 jam lamanya. Petugas Pemadam Kebakaran Kota Makassar masih melakukan proses pendinginan gedung Informa Mall Panakkukang Square, jalan Adiyaksa, Sabtu (6/2/2021).

Hingga sore hari, dua unit mobil pemadam kebakaran masih berada di lokasi. Dari pantauan fajar.co.id, Petugas Damkar masih keluar masuk ke dalam gedung guna melakukan pendinginan.

Tidak ada satu pun pemilik toko yang diizinkan masuk kedalam gedung kecuali petugas pemadam dan aparat kepolisian.

Saat ini petugas pemadam yang dibantu oleh petugas keamanan dan engineering mall masih menyusur area gedung guna mencari kemungkinan sumber api lainnya.

Menurut petugas gedung yang berjaga, keadaan di dalam sangat parah. Tenant pakaian ludes dilalap si jago merah. “Plafon Ramayana dari ujung ke ujung juga ikut hancur,” tutur Muh Arsyad, petugas keamanan Mall Panakkukang Square.

Hingga saat ini juga belum bisa dipastikan kerugian atas kejadian tersebut. Saat ini aparat keamanan masih berjaga-jaga di lokasi kejadian guna mengantisipasi terjadinya tindak pencurian.

“Kita waspadai pada malam hari. Apalagi lampu gedung dalam keadaan mati,” tutur Edy A.S, petugas kepolisian yang berada di lokasi. (mg1)

Komentar