Di Makassar, Pria Bertato Band Metal asal Amerika Tewas Terkena Anak Panah

Minggu, 7 Februari 2021 17:36

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Maksud hati ingin menegur empat orang pengendara motor bersuara bising, seorang pria di Makassar justru jadi korban.

Namanya Ramadhan, 27 tahun. Dia merupakan warga Jalan Tidung III, Makassar, dan beprofesi sebagai tukang parkir.

Pria bertato tengkorak bersayap, khas salah satu band aliran metal ternama asal Amerika Serikat ini, tewas mengenaskan.

Dia diserang menggunakan anak panah saat hendak menegur empat pengendara motor bersuara bising, yang melintas di depannya di Jalan Tamalate 1, Minggu (7/2/2021) pukul 07.45 WITA.

Awalnya korban mengejar empat motor yang lewat di depan minimarket tempatnya bekerja. Parahnya, pengendara itu juga melontarkan anak panah ke warga lain.

“Tidak lama, ada sekelompok pemuda bersepeda motor dan berboncengan, mendatangi korban dan melepaskan anak panah ke arah korban,” kata Kasubbag Humas Polrestabes Makassar, Kompol Supriadi Idrus.

Nahas, anak panah itu pun akhirnya tertancap di dada kiri. Tak cukup satu, kawanan pemuda itu juga lagi-lagi melepaskan anak panah ke punggung kiri Ramadhan.

Saat itu pun korban terjatuh dari motornya. Dia meringis kesakitan. Senjata tajam yang terbuat dari paku besi itu membuatnya lemah tak berdaya di atas aspal.

Sementara sekelompok pemuda tadi, kabur meninggalkan korban yang tergeletak di jalan. Beruntung ada warga dan teman korban yang datang membawanya ke rumah sakit.

Komentar


VIDEO TERKINI