DPD II Golkar Takalar Gelar Pleno, Plt Ketua: Solidaritas Internal Penting

Minggu, 7 Februari 2021 15:51

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, TAKALAR — DPD II Golkar Kabupaten Takalar menggelar rapat pleno dengan agenda penyerahan surat keputusan DPD I Partai Golkar Sulsel tentang komposisi kepengurusan DPD II Golkar Takalar. Kegiatan tersebut digelar pada Sabtu (6/2/2021) di wisata Sampulungan Galesong Takalar.

Pada kegiatan itu selain penyerahan komposisi kepengurusan juga digunakan untuk ajang konsolidasi organisasi pada tingkat Kelurahan/Desa. Selain itu juga menetapkan lokasi pembangunan Sekretariat pemanen dan beberapa konsolidasi program Partai.

Hal tersebut disampaikan Plt Ketua DPD II Partai GOLKAR Takalar, Zulkarnain Arief usai kegiatan.

“Solidaritas internal menjadi hal yang penting. Seluruh jajaran struktur, AMPG, KPPG, AMPI, Kosgoro untuk dapat berkolaborasi mengembalikan kejayaan Partai GOLKAR Takalar,” ujar Zul.

“Kami memulai bergerak dengan pembangunan kantor Golkar permanen yang selama ini Golkar tidak miliki,” tambahnya.

Lebih lanjut, Plt Sekretaris Golkar Takalar, Ziaur Rahman Mustari dalam rapat pleno ini menegaskan kembali kepada seluruh jajarannya untuk kembali memasifkan kampanye partai berlambang pohon beringin ini.

“Indonesia Golkar, Golkar indonesia. Airlangga Presiden, Taufan Pawe Gubernur,” ujarnya.

Peserta Rapat Pleno dihadiri oleh seluruh Pengurus yang telah di SK-kan dan dihadiri Anggota Fraksi Partai Golkar serta dari AMPG dan KPPG Golkar Takalar. (mg5/rls)

Komentar