Nikahi Kesha Ratuliu, Adhi Permana Putra Diingatkan Fahrur Razi

Minggu, 7 Februari 2021 22:51

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana Putra menikah. (YouTube Kesha Adhi)

FAJAR.CO.ID — Kesha Ratuliu dan Adhi Permana Putra kini sah sebagai suami-istri setelah menggelar akad nikah di bilangan Simatupang, Jakarta Selatan, pada Sabtu (7/2). Sebelum akad nikah berlangsung Adhi diingatkan oleh Fahrur Razi selalu penghulu dari KUA Kecamatan Pasar Minggu untuk selalu sadar akan tanggungjawabnya sebagai seorang suami dengan adanya pernikahan.

“Adhi Permana sesaat lagi akan menerima amanah. Sesungguhnya amanah ini bukan sekedar datang dari wali nikah, tapi amanah besar yang datang dari Allah melalui akad nikah. Karena itu jaga sebaik mungkin amanah ini, jangan sia-siakan amanah, karena amanah akan selalu mengikuti,” katanya menyampaikan nasihat pernikahan jelang akad nikah, yang disiarkan secara live di akun YouTube Kesha Adhi.

Adhi juga diminta untuk memantapkan hati dan meluruskan niat menjadikan pernikahan sebagai ibadah serta mengharap keridhaan Allah. Diberi nasihat pernikahan, Adhi tampak mendengarkannya dengan sangat serius.

Tak lama kemudian prosesi akad nikah dilaksanakan. Namun sebelumnya orang tua Kesha Ratuliu dan Adhi menjalani latihan terlebih dahulu sebelum akad nikah sesungguhnya dilaksanakan. Lancar menjalani latihan sekali, mereka pun melaksanakan prosesi akad nikah. Mereka pun tampak lancar, berhasil mengucapkan prosesi ijab kabul dalam satu tarikan napas.

“Saya terima nikah dan kawinnya Sarasefeika Kesha Fernando Ratuliu dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” kata Adhi lancar.

Komentar