Operasi Yustisi Memanas, Petugas: Tangkap Saja, Rugi Kita Keluar Kalau Begini

Minggu, 7 Februari 2021 00:08
Operasi Yustisi Memanas, Petugas: Tangkap Saja, Rugi Kita Keluar Kalau Begini

FAJAR.CO.ID, PINRANG — Operasi yustisi yang digelar Pemerintah Kabupaten Pinrang bersama polisi dan TNI sempat berlangsung memanas, pada Sabtu (6/2/2021) malam.

Awalnya operasi berlangsung aman. Petugas meminta kepada pengunjung cafe di Hotel M untuk bubar, sembari melakukan komunikasi dengan pemilik Hotel M, Tendra.

Namun, Tendra seolah tak terima. Ia sempat menolak untuk menutupnya. “Saya selalu bermohon (untuk tidak ditutup). Saya diam-diam ji dari tadi Pak. Tapi kalau kami mau dihabisi, mau bagaimana. (sekalian) ambil pistol, tembak saya,” teriak Tendra di hadapan para petugas.

Nada tinggi Tendra dibalas oleh polisi yang berada di lokasi. Salah satu polisi bernama Marthel SR pun ikut terpancing emosi. “Jangan kau ancam-ancam sama saya eh. Kalau kau ancam-ancam, saya bawa (ke kantor polisi) ini malam. Oke? Saya bisa proses secara hukum,” timpal Marthel.

Malah, ada salah satu petugas Satpol PP yang mengenakan kupluk dan masker ikut teriak dengan nada provokasi, “Ambil saja. Rugi kita turun (operasi yustisi) kalau tidak bawa (tangkap),” balasnya.

Bagikan berita ini:
1
6
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar