Peringati HUT ke-13 Partainya, ASA Ketua DPP Gerindra Gelar Baksos di Sinjai

Minggu, 7 Februari 2021 21:39

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) memasuki usia ke-13 pada 6 Februari 2021. Di momentum bersejarah ini, pimpinan dan kader partai Gerindra melakukan kegiatan bakti sosial di sejumlah daerah.

Kegiatan yang dikemas dengan Gerindra Sinjai berbagi juga dilakukan di Kabupaten Sinjai. Andi Seto Asapa (ASA) yang menjabat sebagai Ketua Bidang Pemberdayaan Kepala Daerah se-Indonesia DPP Gerindra juga membagikan 1.700 paket sembako yang tersebar di sembilan kecamatan se-Kabupaten Sinjai.

Khusus ASA bersama pengurus DPC Gerindra Sinjai membagikan sembako kepada pengurus Panti Asuhan Al-Hidayah Sinjai serta sejumlah warga, seperti tukang becak, tukang ojek, dan kaum dhuafa lainnya.

“Saya berharap, bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” kata ASA yang juga Bupati Sinjai ini,” Minggu (7/2/2021)

Warga Lingkungan Tekolampe, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Jumiati (54) mengapresiasi kegiatan baksos yang dilakukan oleh partai besutan Prabowo Subianto itu. Hal ini sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap warga yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, kami sangat senang apalagi pembagian ini diserahkan langsung Bapak Bupati Sinjai,” ungkapnya. Oleh karena itu dia berharap agar kegiatan ini terus dilakukan. Apalagi, saat ini daya beli masyarakat menurun akibat pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan ini, ASA didamping anggota DPRD Sulsel Fraksi Partai Gerindra, Andi Muchtar Mappatoba, Legislatif DPRD Sinjai, Jamaluddin, Ketua DPC Partai Gerindra Sinjai Sukardi, dan sejumlah pengurus dan kader partai Gerindra. (sir/fajar)

Bagikan berita ini:
6
5
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar