Sekadar Candaan, Juni Bantah Tawaran Jabatan di Pemkot

Minggu, 7 Februari 2021 20:30

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Gerah dengan pemberitaan yang menyudutkan dirinya terkait rumor dirinya bisa memfasilitasi ASN pemkot dapat jabatan, Juni Sewang (JS) angkat bicara. Ia membantah segala desas-desus yang dialamatkan pada dirinya.

Juni menegaskan, apa yang beredar di beberapa media online itu tidak benar. Sebenarnya, kata dia, pembicaraan itu hanya sekadar candaan antara teman, betul-betul obrolan teman

Menurut Juni, ia awalnya hanya bercanda salah satu honorer kelurahan bernama Kartini. Candaan itu lahir karena Juni memang sangat berteman dekat dengan Tini, sapaan Kartini.

Tini merupakan istri kedua Mansur, ASN yang bercerita kepada aktivitas salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM). Juni sendiri tidak pernah mengaku sebagai tim Danny-Fatma. Ia hanya dikenal sebagai orang yang dekat dengan Danny di kalangan teman temannya.

“Singkat cerita curhatlah istri di Mansur (Tini) kepada saya bahwa ia mau difasilitasi agar suaminya, Mansur bisa jadi lurah. Tini memang mau sekali dipanggil sebagai Bu Lurah (istri Lurah),” beber Juni.

Ketika itu, Juni hanya memberi saran bahwa agak susah karena si Mansur tidak mendukung wali kota tetpilih pada Pilwalkot lalu. Tetapi ia juga memberi saran, apa susahnya mencoba berkomunikasi dengan pihak Amirullah (tim Danny).

“Saya kemudian bercanda lewat phone (telepon) ke Tini dilanjutkan dengan Mansur, kamu punya uang berapa. Sempat ada perbincangan menyebut angka Rp9 juta. Tetapi sekali lagi, ini murni candaan,” ujar Juni lagi.

Komentar