Taman AKHLAK Semen Tonasa Implementasi Core Values

Minggu, 7 Februari 2021 13:56

IST

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Semangat inovasi tidak serta merta sebagai tuntutan korporasi dalam melakukan transformasi akan tetapi tingkat kesadaran dan kreatifitas SDM yang dimiliki hingga tercipta sinergitas dalam membangun suatu perubahan yang lebih baik.

Direktur Utama PT Semen Tonasa, Mufti Arimurti, manyampaikan bahwa dalam rangka pencapaian strategi perusahaan dibutuhkan nilai-nilai budaya kerja sebagai identitas perekat dan keseragaman dalam membangun sinergi yang kuat untuk mendorong peningkatan kinerja secara berkelanjutan, baik bagi perusahaan maupun lingkungan sekitar.

“Kami tidak hanya menjalankan operasional pabrik untuk memenuhi permintaan konsumen atau stakeholder terhadap produk, akan tetapi kepedulian terhadap pelestarian alam dan lingkungan sekitar merupakan tanggungjawab dan komitmen seluruh unsur korporasi sebagai “Green Industry Company” ungkapnya, Sabtu, 6 Februari.

Gagasan dan kreatifitas membuat Taman AKHLAK tentunya didukung penuh oleh Managemen PT Semen Tonasa. Kreatifitas karyawan membuat Taman AKHLAK adalah salah satu perwujudan semangat karyawan dalam implementasi core values AKHLAK.

“Penerapan core values AKHLAK kedalam perilaku kerja sehari-hari merupakan bentuk semangat kami memberikan layanan terbaik bagi konsumen, produk yang berkualitas dan ramah lingkungan. Penghijauan secara terus menerus digalakkan, pembuatan taman-taman AKHLAK di area pabrik adalah salah satu contoh dari komitmen kami terhadap lingkungan yang asri dan hijau,” ujarnya.

Senada dengan itu, Kepala Biro Humas PT Semen Tonasa, Andi Muh Said Chalik menambahkan bahwa inovasi dilakukan sebagai wujud untuk mempersembahkan karya-karya terbaik terhadap pengembangan perusahaan, serta mendukung peningkatkan daya saing secara global secara berkesinambungan.

Komentar