Tersipu Malu, Gadis-gadis Cafe Diangkut Aparat Gabungan

Minggu, 7 Februari 2021 14:23

Para gadis cafe saat diangkut aparat.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sejumlah gadis tersipu malu saat lensa kamera menyoroti wajah cantik mereka. Itu terjadi saat operasi percepatan penanganan Covid-19 dilakukan di sebuah cafe di Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar.

Puluhan aparat gabungan memang sudah menyasar cafe itu karena dianggap ramai dan khawatir jadi kluster penyebaran Covid-19 yang kian mengganas di Indonesia.

Saat terjaring, sembilan orang gadis ini pun digiring ke sebuah halaman. Bukan tanpa alasan, mereka ditemukan karena tidak mengenakan masker

Pelanggaran protokol kesehatan itu kembali ditemukan aparat pada malam akhir pekan ini, Minggu dini hari (7/2/2021).

Malang nasibmu. Bukannya berkumpul dengan rekan sebaya, justru sembilan gadis itu harus berurusan dengan polisi, karena kedapatan melanggar protokol kesehatan di masa pandemi ini.

“Ada beberapa perempuan kita amankan dan kita belum pastikan mereka sebagai apa di sana (cafe). Namun pastinya mereka melanggar protokol kesehatan,” kata Kabag Ops Polrestabes Makassar, AKBP Anwar Danu, dini hari tadi.

Setelah gadis-gadis ini diperiksa segala barang bawaannya, polisi tak menemukan barang yang mencurigakan.

Namun untuk penindakan lebih lanjut, mereka semua dibawa ke Polsek Biringkanaya untuk interogasi lebih lanjut, dan mengantisipasi benar atau tidaknya mereka terlibat dalam bisnis dunia malam.

“Kita belum bisa berikan tindakan. Kita serahkan semua ke Polsek dan pendekatannya (saat terjaring) adalah Satpol PP,” tambah perwira polisi dua melati ini.

Komentar


VIDEO TERKINI