Asyiknya , Ngopi Nyantai di Kedai Kopi Bike Jalan Tamalate I Makassar

Senin, 8 Februari 2021 22:23

Chadiri Syam saat ngopi di kedai kopi BIKE. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-Satu lagi warkop bernama kedai kopi BIKE resmi dibuka di Jalan Tamalate I nomor 11 Makassar.

Kedai kopi ini memiliki konsep tersendiri dimana ruang interior yang dipenuhi beragam pernak pernik dan miniatur sepeda.

Dibukanya kedai kopi ini, berawal dari ide sendiri sang pemilik yakni Ifa Umar. Ia selama ini aktif pada club’ sepeda santai bernama club sepeda Gowes Syantik, di club’ tersebut ia bersama Wakil Wali Kota Makassar terpilih Hj Fatmawati Rusdi.

IFA menceritakan terkadang selesai beraktifitas olahraga sepeda santai pada hari-hari libur, rekan-rekannya membutuhkan tempat istirahat santai sambil ngobrol.

“Dari sini ide saya untuk membuat kedai kopi ini,” ujar Ifa, saat peresmian kedai kopi BIKE di Jalan Tamalate I Makassar, Senin (8/3/2021).

Meski namanya kedai kopi, namun kedai ini menyajikan berbagai minuman dan menu makanan yang cocok bagi semua kalangan.

Ruang kedai di lantai 1 terdiri dari dua bagian, yakni bagian depan kedai diperuntukkan bagi kalangan yang membutuhkan ruang terbuka ,biasanya bagi kalangan perokok. Sedangkan ruangan dalam dilengkapi pendingin udara (AC).

Adapun aneka menu yang disajikan pada kedai ini diantaranya aneka minuman seperti kopi susu, teh susu, Thai tea, green tea, es coklat, jus buah buahan. Sedangkan menu makanan ,ada bakso malang, anrk gorengan seperti pisang goreng dan ubi goreng.

Komentar