Dibully, Nia Ramadhani: Setiap Manusia Punya Keterbatasan

Senin, 8 Februari 2021 10:12

@ramadhaniabakrie

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR, — Artis papan atas, Nia Ramadhani kembali menyampaikan unek-uneknya dalam instastory. Beberapa jam sebelumnya ia juga telah menjelaskan secara detail apa sebenarnya yang terjadi ketika ia memerankan diri sebagai host bersama Raffi Ahmad di sebuah stasiun tv.

“Terima kasih untuk semua yang sudah meluangkan waktu untuk menonton tayangan hari ini. Aku lega, karena aku sudah berani untuk menshare kejadian ini ke kalian. Aku mau ingetin kalian bahwa setiap manusia mempunyai keterbatasan,” bebernya.

“Jangan saling hujat, jangan saling menjatuhkan. Dan satu yang penting, dalam keadaan sulit jangan hiraukan kata dunia. Lihatlah ke dalam, dan carilah pesan apa yang ingin Tuhan sampaikan kepada kita. Karena penting kamu ingat bahwa semua yang terjadi sama kita, semua sudah diatur dan sudah diizinkan terjadi di dunia ini,” kata Nia Ramadhani dalam story instagramnya @ramadhaniabakrie, yang diunggah dalam beberapa jam yang lalu.

Dalam unggahannya tersebut Nia Ramadhani sedang memainkan keyboard piano seolah-olah mengungkapkan isi hatinya dengan penuh penghayatan. Hal ini untuk menanggapi segala kritikan netizen kepadanya beberapa waktu lalu.

Tak sedikit netizen mencoba memberikan semangat kepada istri Bakrie itu, seperti yang dilakukan oleh Yeyet Nurhayati yang kemudian direpost oleh Nia Ramadhani dalam instastorynya.

“Kamu akan lebih mudah untuk merasakan kebahagiaan dengan menerima kekuranganmu. Daripada mencari bahagia dengan berusaha menjadi orang yang sempurna,” ujar Yeyet Nurhayati dalam akun instagramnya @yayat121.

Komentar