Ibrahimovic Mengamuk, AC Milan Bantai Crotone

Senin, 8 Februari 2021 00:02

Zlatan Ibrahimovic (Foto: AC MIlan)

FAJAR.CO.ID, MILAN—AC Milan berpesta gol di San Siro pada pekan ke-21 Serie A Italia. Menjamu Crotone, Rossoneri menang empat gol tanpa balas dan kembali ke puncak klasemen menggeser Inter Milan.

Dalam laga yang berakhir beberapa saat lalu, Milan harus menunggu 30 menit sebelum mengubah skor. Gol pembuka tuan rumah dilesakkan bomber andalannya, Zlatan Ibrahimovic yang berhasil menuntaskan umpan Rafael Leao.

Setelah menutup paruh pertama dengan skor 1-0, Milan menggandakan keunggulan di menit ke-64. Lagi-lagi Zlatan Ibrahimovic yang menjadi pencetak gol setelah mendapat umpan dari bek Prancis, Theo Hernandez.

Milan mengubah skor menjadi 3-0 di menit ke-69. Kali ini, Ante Rebic yang mencatatkan namanya di papan skor usai mendapat assist dari Hakan Calhanoglu. Hanya semenit berselang, striker Kroasia itu mencetak gol keduanya.

Lagi-lagi, Hakan Calhanoglu menjadi pemberi assist-nya. Skor 4-0 ini menjadi hasil akhir. Dengan tambahan tiga angka ini, anak asuh Stefano Pioli kini mengoleksi poin 49. Mereka unggul dua angka di atas Inter. (Live Score/amr)

Bagikan berita ini:
4
8
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar