Klopp Maafkan Alisson, Kapten Liverpool: Sangat Mengecewakan

Senin, 8 Februari 2021 12:04

Liverpool dipermalukan Manchester City di Anfield/Getty Images via BBC Live

Meski kecewa, Klopp tampaknya memaafkan sang penjaga gawang. “Memang benar juga kami tidak memberinya banyak pilihan, terutama yang pertama. Kedua ya, dia hanya salah menguasai bola. Kedengarannya lucu tetapi kita tidak tahu situasinya . Dia telah menyelamatkan kita berkali-kali, tidak diragukan lagi, malam ini dia membuat kesalahan,” ujar Klopp dikutip dari BBC Live.

Kapten Liverpool Jordan Henderson, berbicara kepada Sky Sports menambahkan, kekalahan 1-4 ini sangat mengecewakan. “Sangat kecewa dengan hasil ini tentunya. Saya kira hasil akhirnya tidak mencerminkan kinerja, jujur ​​saja, tetapi kami membuat kesalahan dan dihukum,” keluhnya.

“Kami berkompetisi dengan baik, ini lebih seperti performa yang biasa kami lakukan, tetapi seperti yang saya katakan kesalahan pada momen yang salah merugikan kami. Sulit untuk diterima sekarang tetapi dalam sepak bola Anda harus bergerak cepat. Kami perlu menggunakan minggu ini untuk mempersiapkan yang terbaik yang kami bisa untuk pertandingan yang sulit dengan Leicester,” lanjutnya. (amr)

Komentar


VIDEO TERKINI