Minggat Tiga Bulan dari Maros, ABG Dijual di Makassar

Senin, 8 Februari 2021 15:39

Ilustrasi (Dok. Jawapos.com)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kasus prostitusi online di Kota Makassar belum selesai. Kali ini kepolisian kembali menangkap pelaku tindak pidana yang sama. Korbannya Anak Baru Gede (ABG).

Komandan Tim Penikam Polrestabes Makassar, Iptu Arif Muda, mengatakan, pelaku M (32), IM (19), T (18), serta AN (21) ditangkap di sebuah wisma di Jalan Gunung Bawakaraeng, pada Senin (8/2/2021) dini hari tadi.

“Orang tuanya bertemu dengan kami saat patroli bahwa anaknya ada di wisma sehingga kami ke wisma tersebut,” katanya kepada wartawan.

Awalnya, seorang pria melapor ke aparat kepolisian bahwa anaknya berinisial N, 14 tahun, sudah lama tidak injak kaki di rumahnya, alias tidak pulang-pulang di Kabupaten Maros selama tiga bulan lamanya.

Polisi pun melakukan penyelidikan, lalu menelusuri jejak keberadaan dan menemukan N berada di dalam wisma tersebut. Pencarian N sempat gagal.

Namun akhirnya, N ditemukan di sebuah gudang wisma tersebut bersama dengan empat pelaku tersebut dan dilakukan penangkapan dan interogasi.

“Keberatan salah satu rekannya telah menjual anaknya. Selama ini orang tuanya tidak mengetahui apa yang dilakukan anaknya selama berada di luar rumah,” kata perwira polisi dua balok ini.

Saat ini keempat pelaku, termasuk N lebih dulu dibawa ke Polrestabes Makassar untuk proses dan interogasi lebih lanjut. (Ishak/fajar)

Bagikan berita ini:
8
10
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar