Polda Sultra Tangkap Pengedar Sabusabu 37,52 Gram di Kendari

Senin, 8 Februari 2021 12:21

Tim Polda Sultra menggeledah barang bukti sabusabu dari pelaku. (Ismar/FNN)

FAJAR.CO.ID, KENDARI — Dit Resnarkoba Polda Sultra Berhasil Menangkap seorang Pengedar Narkotika jenis sabu berinsial MEP ( 24) di Kompleks Perumahan Teporumba Kelurahan Watubangga Kecamatan Baruga Kota Kendari, Sabtu, (06/02/2021) sekitar pukul 15.00 WITA.

Dari tangan tersangka, Polisi menemukan 32 sachet Narkotika jenis Sabu seberat 37,52 gram dan sejumlah barang bukti non narkotika lainnya.

Hal ini di ungkapkan oleh Dir Resnarkoba Polda Sultra Kombes Pol Muh Eka Fathurrahman dalam rilis yang diterima sultra.fajar.co.id (Minggu, 07/02/2021).

“Penangkapan tersangka MEP (24), berdasarkan informasi dari masyarakat tentang adanya pengedar Narkoba di Kota Kendari yang sering melakukan transaksi Narkotika jenis sabusabu,” kata Kombes Eka.

Selanjutnya Kombes Eka menyatakan bahwa berdasarkan informasi tersebut, kemudian tim lidik Subdit 2 Dit Resnarkoba Polda Sultra melakukan penyelidikan dan diketahui tersangka Berinisial MEP (24) berperan sebagai pengedar sabusabu.

“Setelah Tim Lidik mengetahui tersangka berada di Kompleks Perumahan Teporombua Kelurahan Watubangga Kecamatan Baruga Kota Kendari dan diduga sedang menguasai Sabu yang akan diedarkannya, maka seketika itu juga Tim langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka MEP,” beber Kombes Eka.

Tim Subdit 2 Dit Resnarkoba Polda Sultra melakukan penggeledahan badan dan tempat yang disaksikan oleh masyarakat ditemukan 4 sachet narkotika jenis sabusabu dalam penguasaan tersangka.

Tim juga berhasil juga menemukan 28 sachet Narkoba jenis sabusabu di tempat lainnya.

Komentar