Rencana Pertemuan Rudy Djamaluddin dan Danny Pomanto, Ustaz Ije: Sebaiknya Jangan Diwakili

Senin, 8 Februari 2021 16:58

Iqbal Djalil

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Instruksi Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah untuk Pj Wali Kota Makassar Rudy Djamaluddin membangun komunikasi dengan Danny Pomanto mendapat dukungan dari Tokoh Koalisi Keumatan Makassar, Ustaz Iqbal Djalil.

Ustaz Ije sapaan akrabnya, mengatakan, pertemuan itu bisa menjadi peredam isu yang selama berkembang bahwa hubungan keduanya tengah memanas.

“Akan lebih bagus jika Rudy menemui langsung Danny. Dan sebaiknya jangan diwakili agar kesannya lebih santun dan sesuai dengan budaya kita sebagai masyarajat suku Bugis-Makassar,” ujar Ustaz Ije, Senin, (8/2/2021).

Ustaz Ije menegaskan, komunikasi yang baik antara Rudy Djamaluddin dan Danny Pomanto sangat diperlukan demi kepentingan membangun masa depan Kota Makassar.

Ustaz Ije menyebut, Danny tentu ingin mendapatkan lebih banyak informasi seputar perkembangan kondisi Kota Makassar selama dalam kendali wali kota ad interim yang ditunjuk Gubernur Sulsel.

Selain itu, Ustaz Ije juga menyoroti soal kebijakan pencopotan Kepala Dinas Pariwisata Makassar, Rusmayani Madjid, yang dilakukan Rudy, usai didemo soal dana hibah pariwisata oleh komunitas pengusaha hotel restoran se-Makassar.

Bagikan berita ini:
1
4
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar