Serang Balik Kartika Putri, dr Richard Lee: Dia akan dapat ‘Surat Cinta’ Polisi

Senin, 8 Februari 2021 18:55

Kartika Putri dan dr Richard Lee. Foto : Instagram.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Perseteruan dr Richard Lee dengan artis Kartika Putri semakin memanas. Ini setelah laporan polisi yang dilayangkan Kartika dibalas yang sama oleh dr Richard.

Dokter kecantikan ini telah merampungkan segala keterangan di SPKT Polda Sumsel. Dan dalam waktu dekat, laporannya atas dugaan pencemaran nama baik dengan terlapor Kartika Putri akan diproses pihak berwajib.

“Saatnya serangan balik. Sudah selesai, saya sudah selesiakan laporan ke polisi. Tadi sudah diambil keterangan. Sama, saya juga akan melaporkan pencemaran nama baik atas diri saya,” ujarnya, Senin (8/2/2021) di Intagram Story-nya.

Dia menegaskan istri Habib Usman itu akan menerima panggilan dari polisi. “Mungkin dalam beberapa hari lagi beliau akan dapat surat cinta. Taoi bukan surat cinta dari saya, cukup dapat suratnya dari polisi,” tegasnya.

Dia pum mengimbau agar Kartika bisa berlaku seperti warga negara taat hukum. “Tolong sebagai warga negara yang baik, datang dong. Kalau enggak datang enggak apa-apa juga, berarti lebih enak lagi kalau enggak datang,” sentilnya.

Bagikan berita ini:
5
10
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar