Soal Lelang Jabatan, Pj Wali Kota Makassar Siap Temui Danny Pomanto

Senin, 8 Februari 2021 13:22

Danny Pomanto

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin mengaku siap menemui Wali Kota Makassar terpilih, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto. Terkait lelang jabatan.

Bahkan Rudy mengaku telah mengirim orang ke kediaman Danny untuk meminta kesediaan waktunya. Sisa menunggu jadwal dari kosong Danny.

“Kita ingin sekali koordinasi, tadi pagi saya kirim lagi tim kesana untuk hadir, untuk bisa berkomunikasi, tetapi beliau belum dikasi ruang untuk bertemu. Yah. Kabarnya beliau sedang istirahat. Jadi saya kontrol pak Salim. Saya bilang gimana pak, artinya kalau beliau sudah menerima yah saya kan bisa atur waktu untuk bisa kesana,” ungkap Rudy saat ditemui, Senin (8/2/2021).

Rudy menambahkan, dirinya langsung yang akan menemui Danny untuk membicarakan lelang jabatan di Pemkot saat ini. Menurutnya hal itu lebih bagus jika tanpa perantara.

Sebelumnya, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah meminta Pj Wali Kota Makassar Rudy Jamaluddin dan Walikota terpilih Danny Pomanto membangun komunikasi agar tidak terjadi kekisruhan dalam tatanan pemerintahan mendatang.

Menurut Nurdin Abdullah, penting membangun komunikasi antar kedua pejabat publik tersebut, sehingga nantinya setelah pelantikan walikota terpilih tatanan pemerintahan dapat segera berjalan maksimal.

“Sebenarnya ini bukan menjadi masalah besar, ketika seorang PJ Walikota melantik sejumlah pejabat eselon dipemerintahannya meski sekalipun itu diakhir masa jabatannya. Asalkan, semuanya dikomunikasikan bersama dengan pejabat Walikota terpilih. Karena intiya adalah komunikasi. Saya sudah sampaikan ke PJ Walkot agar berkomunikasi dengan Walikota terpilih terkait usulan pejabat,” ujarnya.

Komentar