Sufmi Dasco Pertemukan Natalius Pigai dan Abu Janda, Haris KNPI: Mungkin Mereka Berkawan

Senin, 8 Februari 2021 20:59

Pertemuan Abu Janda dan Natalius Pigai. (Dok Facebook Sufmi Dasco Ahmad)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad turun tangan mempertemukan mantan Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai dan pegiat media sosial Permadi Arya atau Abu Janda.

Pertemuan kedua tokoh yang sempat heboh karena kasus dugaan rasis itu dilakukan di Fairmont Hotels & Resorts Jakarta, Senin (8/2/2021).

“PERKUAT DIRI MEMBANGUN NEGERI, Bersama Natalius Pigai & Abu Janda. Fairmont, 8-2-2021,” tulis politikus Partai Gerindra itu di akun Facebooknya.

Pertemuan kedua orang tersebut ikut ditanggapi oleh beberapa orang. Salah satunya Ketua KNPI, Haris Pertama yang sudah melaporkan Abu janda atas kasus rasis dan penghinaan agama islam ke Bareskrim Polri.

“Luar biasa… ternyata mungkin mereka berkawan,” tulis Haris dikutip fajar.co.id di akun Twitternya.

Tak sampai di situ, Haris menyebut perdebatan soal dugaan rasis yang dilakukan Abu Janda ke Natalius hanya dijadikan sebuah dagelan.

“Aneh sekali saya lihat foto ini. Seakan2 keributan yang mereka buat di media sosial menjadi bahan dagelan. Sekarang ???,” sebutnya.

Sementara itu, politikus Ferdinand Hutahaean ikut menyambut baik pertemuan tersebut.

“Hr ini sy dengar td @NataliusPigai2 [email protected] sudah dipertemukan oleh senior bang @Don_dasco, terimakasih bang, anak bangsa ini mmg perlu dipersatukan dalam ikatan kebangsaan. Semoga dengan ini semua proses hukum dan lapor melapor yg terjadi diakhir cabut perkara.,” ungkapnya. (msn/fajar)

Bagikan berita ini:
2
2
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar