Awalnya H Diajak ke Taman, Lalu Empat Pemuda Nekat Berbuat Terlarang

Selasa, 9 Februari 2021 17:14

ILUSTRASI. Pelecehan seksual

FAJAR.CO.ID, JENEPONTO – Empat lelaki bejat di Kabupaten Jeneponto ditangkap polisi. Namanya FE, 18 tahun, Taqwa, 21 tahun, NA, 20 tahun, TA, 20 tahun, dan Ippang, 21 tahun.

Empat pria ini ditangkap karena telah memperkosa seorang wanita berinisial H bin SA di sebuah rumah salah satu pelaku pada Rabu, (3/2/2021) lalu.

Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Sulsel, Kompol Suprianto, membenarkan kejadian itu. Kata dia, korban H tidak terima atas perbuatan bejat empat pria itu dan melapor ke polisi.

“Laporan korban telah kami terima sehingga kita melakukan penangkapan terhadap para pelaku,” katanya, Selasa (9/2/2021).

Perwira polisi berpangkat satu melati ini menjelaskan, awalnya keempat pelaku janjian dengan korban untuk bersama-sama pergi ke Taman Turateta.

Saat mereka sudah bertemu, mereka pun berangkat menuju taman kesukaan warga Turatea ini. Namun di perjalanan, semua rencana itu berubah.

Korban H rekan, arah menuju taman itu berbeda dengan jalan yang biasa ia lewati. Rupanya, korban H dibawa ke rumah salah satu pelaku yang tak jauh dari lokasi pertemuan mereka saat janjian.

“Di rumah pelaku, korban disekap dan diperkosa secara bergilir. Korban tak bisa melawan karena kalah tenaga,” tambah Kompol Suprianto.

Puas menikmati kemolekan tubuh korban, para pelaku pun pergi. Sementara korban langsung melapor ke Polres Jeneponto. Pengejaran pun langsung dilakukan.

Komentar


VIDEO TERKINI