Bayern Lolos Final Piala Dunia Antar-klub, Flick Langsung Gertak Lawan

Selasa, 9 Februari 2021 09:03

Lewandowski merayakan golnya ke gawang Ah Ahly di babak semifinal bersama rekan setimnya/Situs Bayern Munchen

FAJAR.CO.ID, DOHA—Bayern Munchen memastikan tempat di final Piala Dunia Antar-klub setelah mengalahkan Al Ahly di semifinal hari ini. Juara Liga Champions Eropa itu menang 2-0 lewat sepasang gol Robert Lewandowski.

Pelatih Bayern, Hansi Flick mengatakan, mereka sudah memenuhi harapan sebagai favorit turnamen. “Kami pantas melaju ke final. Kami jelas memegang kendali di babak pertama, kami bisa saja mencetak lebih banyak gol. Kami membutuhkan waktu untuk mengatasi berbagai hal di babak kedua tapi masih dominan. Tim saya tampil dalam tampilan yang fokus jadi saya puas,” kata Flick di situs resmi Bayern.

Di final, Bayern akan menghadapi wakil Meksiko, UANL dan Flick sudah melontarkan gertakan. Menurutnya, mereka akan mengalahkan UANL dan menjuarai turnamen ini. “Saya menonton semifinal lainnya. Tigres sangat atletis, mereka pantas lolos ke final. Kami akan mempersiapkannya mulai besok dan seterusnya. Kami ingin memenangkan gelar,” tegasnya.

Gelar Piala Dunia Antar-klub ini akan melengkapi sukses luar biasa Bayern. “Jika kami berhasil, tim akan mengakhiri musim fenomenal dengan gelar keenam. Itu akan menjadi kesuksesan yang luar biasa, bahkan dalam sejarah luar biasa FC Bayern,” ujar Flick.

Bagikan berita ini:
1
7
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar