Begini Kisah Cinta Raihan yang Pacari Janda Satu Anak dan Berakhir di Jeruji Besi

Selasa, 9 Februari 2021 23:36

Pelaku penganiayaan, Raihan Parandis, 21 tahun (baju oranye).

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Cinta memang tak memandang fisik. Dua insan yang berbeda harus saling menerima kekurangan satu sama lain.

Kalimat itu tertancap kuat bagaikan paku di hati Raihan Parandis, 21 tahun, pria bertato yang berprofesi sebagai ojek online ini.

Dia memacari ST, 18 tahun yang berstatus janda satu anak sejak tiga bulan yang lalu. Cinta, kasih, dan sayang Raihan dicurahkan kepada sang pujaan hatinya itu.

Masa-masa sulit telah ia lewati berdua. Hujan dan panas tak kuat memisahkan dua insan yang saling mencintai ini.

Kata Raihan, pernah suatu ketika, ST kehabisan uang kontrakan di Jalan Poros Malino, Kabupaten Gowa pada akhir 2020 lalu. ST bingung mau berkelana ke mana.

Apalagi dia merupakan janda satu anak yang sudah berpisah dengan suaminya. Namun lagi-lagi persoalan cinta, tak jadi masalah bagi Raihan sebagai bujangan.

Raihan pun menemani ST meski dalam keadaan terpuruk. Dia pun mempersilakan ST untuk tinggal di rumahnya, Jalan Urip Sumohardjo, Makassar

Kehadiran GY, 1 tahun sebagai anak kandung ST dari pria lain, lagi-lagi tidak membuat cinta Raihan ke ST memudar bahkan pupus.

“Saya sudah tiga bulanan (jalin hubungan) dengan ST. Satu rumah. Pas mau habis uang kosnya saat tahun baru, jadi ke kos mi karena dia kos di Jalan Poros Malino. Jadi habis kosnya, dia (ST) ke kos ini,” kata Raihan kepada wartawan.

Komentar