Beri Nasehat Mantan Suaminya, Dewi Perssik: Mas Aldi Istighfar…

Selasa, 9 Februari 2021 18:59

Aldi Taher dan Dewi Perssik. (foto: instagaram)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Pedangdut Dewi Perssik mengambil sikap dengan turun tangan untuk menghentikan ulah sang mantan suaminya, Aldi Taher.

Sepert diketahui, Aldi kerap menyenggol banyak artis ternama di tiap postingannya hingga membuatnya jadi bulan-bulan netizen.

Depe-sapaan Dewi Perssik meminta Aldi untuk istigfar, sebab dia kasihan melihat Aldi jadi sasaran warganet. Bahkan, terancam dibenci sesama rekan artis.

“Mas Aldi istigfar, entar dengan cara kamu kayak gini dijauhin teman-teman loh,” komen Depe di salah satu postingannya.

Dia mengatakan jika ingin menyarankan hal baik ke orang lain haruslah dengan cara yang balik pula.

“Kalau mengingatkan banyak dengan cara yang baik my brother. Baiknya itu menggunakan adab. Bukan seperti ini. Yang pelu diingatkan adalah keluarga dulu, keluarga sudah sehat semua secara lahir maupun batin, baru orang lain. Sedih lihatnya kalau Mas Aldi dibully,” jelas istri Angga Wijaya itu.

Depe sendiri mengakui terpaksa memilih menasehati di kolom komentar karena ingin terbuka, mengingat Aldi telah memiliki istri saat ini.

“Aku menasehati secara pribadi enggak enak sama istrinya dan suamiku dong. Mending gini aja terbuka toh kami berteman saling follow Instagram,” jawabnya terhadap pertanyaan netizen.

Dia mengaku pernah menasehati secara pribadi ke Aldi. “Pernah secara pribadi say. Dan itupun ada suami saya dan istrinya. InsyaAllah saya punya adab untuk mengingatkan orang lain,” jelasnya.

Komentar