Besok AUHM Demo di Balai Kota, Ancam Bermalam hingga Putar Musik DJ

Selasa, 9 Februari 2021 20:38

Ketua AUHM, Zulkarnain Ali Naru

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Asosiasi Usaha Hiburan Malam (AUHM) Makassar bakal kembali menggelar aksi di Balai Kota Makassar, Rabu (10/2/2021).

Ketua AUHM, Zulkarnain Ali Naru mengatakan aksi besok untuk menuntut kebijakan pemberlakuan jam malam Pemkot Makassar yang dinilai tidak pro kepada para pekerja Tempat Hiburan Malam (THM).

“Kami akan menggelar aksi dengan alasan tuntutan para pekerja bukan saja dari pengusaha tetapi pra pekerja kemudian elemen yang ada di tempat hiburan termasuk disk jockey dan pekerja seni, lighting dan semua yang sekuriti organisasi luar kita pekerjakan,” ujar Zul, Selasa (9/2/2021).

Dalam aksi besok Zul menegaskan, pihaknya harus ditemui Pj Wali Kota Makassar, Rudy Djamaluddin untuk menerima aspirasi. Kalau tidak ia mengancam akan bermalam di Balai Kota.

“Kalau dia (Pj Wali Kota) tidak turun, kita nginap di Balai Kota, sampai beliau ada. Satu minggu ( tidak ditemui) satu minggu kita duduki,” tegas Zul.

“Kita berharap Pj wali kota yang hadir, hadir gentlemen, karena sebagai pemimpin kalau mengindari rakyat berarti bukan pemimpin. Kita juga bagian dari rakyat. Kita harap besok Pj Wali Kota harus hadir temui kami,” tambahnya.

Selain itu, ia mengungkapkan massa aksi akan menampilkan berbagai pertunjukan seperti Disk Jockey (DJ) untuk meramaikan suasana.

“Dari para pekerja seni, dia inisiatif sendiri akan menggelar mungkin hiburan hiburan supaya peserta tidak tegang. Termasuk DJ mau tampilkan silakan, apalagi jika kita nginap,”tuturnya.

Komentar