Cerita Masa Lalu Sabrina Chairunnisa, Pernah Jadi Korban Bullying Gurunya Sendiri

Selasa, 9 Februari 2021 18:01

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. Foto : Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Model Sabrina Chairunnisa secara blak-blakan tentang masa lalunya yang kelam, terutama saat masih sekolah. Kekasih Deddy Corbuzier ini ternyata kerap menjadi korban bullyan, bahkan pelakunya tidak disangka guru-gurunya.

Kisah masa lalunya ini dibuka Runner Up Putri Indonesia 2011 ini ke publik, agar bisa menjadi pembelajaran buat yang lainnya, bahwa sangat penting menjaga dan mencintai diri sejak dini, agar ketika bullyan datang kita tidak terpuruk.

Sabrina mengatakan dengan kehidupannya yang sekarang, mungkin banyak yang berpikir dirinya terlahir dan hidup dengan penuh keberuntungan.“Padahal apa yang dilihat dari sekarang itu adalah sebuah proses yang panjang. Ada proses yang menyakitkan belasan tahun, di-bully mulai dari dihina, dipermalukan, dicemooh bahkan sama guru sendiri dan sebagainya,” ungkapnya, Selasa (9/2/2021).

“Dari mulai cuman bisa nangis di kamar, sampai enggak pengen sekolah dan setiap tidur pengen besok enggak usah bangun atau enggak ada lagi hari esok pun udah pernah ku alami,” sebutnya.

Jadi, sosok Sabrina yang saat ini terbentuk dari pengalaman yang cukup pelik di masa lalu.

“Dari bully-an demi bully-an, bikin aku makin sadar, anya akulah yang bisa melindungi diri aku sendiri. Thats why aku harus mencintai diriku dengan begitu seberapa banyak pun orang mencoba menjatuhkan kita, kita akan selalu bangkit dan malah akan bermunculan orang akan respect dan mencintai kita juga,” jelasnya.

Komentar