Danny Pomanto Siap Datang ke Balai Kota

Selasa, 9 Februari 2021 15:55

Danny Pomanto

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pertemuan antara Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar Rudy Djamaluddin dengan Wali Kota Makassar terpilih tahun 2020, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) belum temui titik terang.

Pertemuan kedua pihak tersebut merujuk pada isi rekomendasi dari KASN, yang berisi rencana pelaksanaan dan hasil seleksi terbuka untuk JPT Pratama yang harus dikoordinasikan dengan Calon Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) Kota Makassar, dalam hal ini Walikota Makassar hasil pemilukada 2020.

Danny Pomanto yang ditemui di kediamannya, Jalan Amirullah, Selasa (9/2/2021) mengaku kecewa atas statement Rudy Djamaluddin yang mengatakan dirinya tidak memberi ruang untuk melakukan pertemuan.

Termasuk kata dia, perwakilan Pemerintah Kota Makassar di kirim kemarin, Senin (8/2/2021) ke rumahnya dianggap tidak punya kapabilitas.

“Saya kan sudah bilang, timnya datang, tapi kompetensinya apa? Kalau saya tanya sama Basri sama Salim, kenapa ini (lelang) buru-buru? Dia bisa jawab? Kan tidak, jadi untuk apa,” kata Danny Pomanto.

Dengan begitu, Danny Pomanto melunak. Untuk mempermudah Pemkot Makassar, dirinya bersedia jika langsung diundang ke balai kota, untuk bertemu dengan Rudy Djamaluddin.

“Begini saja, Pj Undang saja ke balai kota, saya datang. Atau kalau mau minta waktu tinggal telpon saya, atau minimal chat kalau tidak bisa, tidak usah kirim utusan,” tukas wali kota dua periode itu.

Komentar