Ditangkap Usai Bogem Bayi, Raihan Malah Kaget Lihat Wajah Anak Pacarnya Sudah Memar

Selasa, 9 Februari 2021 20:52

Pelaku penganiayaan, Raihan Parandis, 21 tahun (baju oranye).

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Raihan akhirnya ditangkap. Lelaki berusia 21 tahun ini dilaporkan polisi karena telah menganiaya anak pacarnya, GY, 1 tahun.

Lelaki yang berprofesi sebagai ojek online ini mengaku, dia sendiri tak menyangka jika harus mendekam di jeruji besi Polsek Panakkang, Makassar.

Raihan juga mengaku, ia hanya memukul anak dari pacarnya itu, SA, 18 tahun di bagian paha. Hingga pada saat ia pulang kerja sebagai ojek online, ia kaget wajah imut GY berubah menjadi memar.

“Saya pukul pahanya. Wajahnya tidak terlalu bengkak waktu itu saya keluar. Waktu ngojek, tidak begitu wajahnya,” kata Raihan, dengan kondisi tangan terikat lakban.

Alasan Raihan tega memukul GY pun karena sudah tak tahan dengan tangisan bayi itu. Dia pun naik pitam dan menganiaya GY hingga memar di wajah.

“Karena mamanya yang tegur marah-marah mi kalau menangis. Saya juga marah. Iya (setiap malam menangis, saya pukuli). Iya itu juga (cubit korban),” jelasnya.

Dari pengakuannya juga, pelaku menganiaya GY tidak dalam pengaruh minuman keras.

“Saya tidak mabuk pak. Saya dalam keadaan sadar saat itu pak,” ujar Raihan, sambil tertunduk malu.

SA yang tak terima dengan perlakuan Raihan, ia pun melapor kejadian yang menimpa anak hasil pernikahannya dengan pria lain itu ke Polsek Panakkukang.

Komentar