Gagal Bikin Kejutan, Pelatih Al Ahly, Mosiname: Bayern No.1 di Eropa

Selasa, 9 Februari 2021 09:51

Lewandowski merayakan golnya ke gawang Ah Ahly di babak semifinal bersama rekan setimnya/Situs Bayern Munchen

FAJAR.CO.ID, DOHA—Klub Mesir, Al Ahly gagal membuat kejutan di Piala Dunia Antar-klub 2020. Dalam laga semifinal hari ini, anak asuh Pitso Mosimane dikalahkan juara Liga Champions Eropa, Bayern Munchen.

Robert Lewandowski menjadi mimpi buruk Al Ahly. Kapten tim nasional Polandia itu memborong dua gol kemenangan timnya di Ahmed bin Ali Stadium, Al Rayyan. Lewy membuka skor di menit ke-17 lalu menggandakannya di menit ke-86.

“Bayern adalah tim nomor satu di Eropa. Mereka tidak mengizinkan kami memiliki bola untuk waktu yang lama. Kami jarang memiliki kesempatan untuk memainkan permainan kami. Secara bertahan, kami terorganisir dengan baik. Sekarang kami menantikan pertandingan perebutan tempat ketiga,” kata Mosimane di situs resmi Bayern.

Pemain Al Ahly, Mohamed El Shenawy menambahkan, meski kalah, mereka sudah menunjukkan penampilan hebat selama 90 menit. “Selamat kepada Bayern. Itu pertandingan yang hebat. Kami mencoba menerapkan strategi kami,” ujarnya.

Menurutnya, ini adalah pengalaman yang sangat bagus. “Saya pikir kami memberikan perhitungan yang bagus tentang diri kami sendiri. Tim bermain bagus. Kami bermain melawan pemenang Liga Champions Eropa. Kami bisa belajar banyak dari ini untuk masa depan,” tandas El Shenawy. (amr)

Komentar