Giliran Ayu Ting Ting Kena Sindir Aldi Taher, Sampai Bikin Lagu Khusus

Selasa, 9 Februari 2021 19:14

Ayu Ting Ting. Foto: Instagram/Ayu Tingting

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Tidak ada usainya ulah Aldi Taher menyenggol berbagai artis tanah air. Setelah tidak ditanggapi Deddy Corbuzier, kini mantan suami Dewi Perssik itu menyasar pedangdut Ayu Ting Ting.

Berbeda dengan seleb lainnya, kali ini perlakuan Aldi berbeda. Dia tak sekadar menyindir tapi juga rela membuatkan lagu untuk sang biduan.

“Ayu Ting Ting dan Balajaer and off course My Bro Deddy Corbuzier monggo mampir di YouTube Aldi Taher,” tulisnya di Insta Story.

Di akun YouTube miliknya, Aldi merilis lagu berjudul “Jangan Bikin Sedih Ayu Ting Ting”, Senin (8/2/2021).

Di video klipnya, suami Salsabilla itu tampil dengan membawa gitar selama 4 menit. Dari liriknya, Aldi menyenggol kisah Ayu yang gagal menikah dengan Adit Jayusman.

Berikut penggalan lirik lagu tersebut;

Kalau sayang bilang sayangKalau cinta bilang cintaJangan sakiti hatinyaHatinya ayu ting tingJangan kamu jahat begituKualat baru tahuPapapapmuda jangan bikin sedih Ayu Ting TingKalau Ayu Ting Ting sudah marah, berabe jadinya

Hingga hari ini, sudah 7 ribuan yang menonton video itu. Namun, respon netizen jauh lebih banyak yang tidak menyukai dengan 1.300 dan yang suka hanya 91 orang.

Netizen menegaskan ini dilakukan Aldi memang murni buat panjat sosial ke Ayu Ting Ting.

Komentar