Pemain Juventus Bertumbangan Jelang Duel Inter di Leg ke-2 Semifinal Coppa Italia

Selasa, 9 Februari 2021 11:04

Alvaro Morata merayakan golnya/Juventus.com

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus akan menjamu Inter Milan di leg kedua babak semifinal Coppa Italia dengan skuat tak lengkap. Selain Paulo Dybala yang belum sepenuhnya bugar, Pelatih Juve, Andrea Pirlo juga akan kehilangan beberapa pilar lain.

Kabar terbaru, pemain Juventus bertumbangan jelang pertandingan ini. Arthur dan Alvaro Morata bahkan sudah diperkirakan akan absen dalam pertandingan tersebut. Keduanya dilaporkan mengalami sakit.

Arthur yang kembali menemukan performa terbaiknya menurut laporan yang dikutip dari Football Italia mengalami demam. Sedangkan Morata, eks striker Real Madrid  mengalami flu. Dengan absennya, Morata, Pirlo mengumumkan Dejan Kulusevski akan jadi starter, dini hari nanti.

Leonardo Bonucci kemungkinan besar juga akan diistirahatkan agar bisa fit menghadapi Napoli akhir pekan depan setelah ia cedera pada duel kontra AS Roma. Dengan begitu, Matthijs de Ligt dan Merih Demiral kemungkinan besar akan kembali berduel di sektor belakang dan Giorgio Chiellini disiapkan di bangku cadangan.

Di kubu Inter, Antonio Conte akan kehilangan Arturo Vidal dan Alexis Sanchez yang akan menjalani larangan satu pertandingan. Khusus posisi Vidal, Roberto Gagliardini akan bersaing dengan Christian Eriksen atau Stefano Sensi untuk menjadi starter mengisi tempatnya.

Satu di antara Ivan Perisic, Matteo Darmian dan Ashley Young akan mulai di sayap kiri. Sementara Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi yang absen di leg pertama akan kembali beraksi di Stadion Allianz.

Komentar