Pernah Gagal Gelar Musda 2016, Kader Golkar Minta Kali ini Arjuna Fokus

Selasa, 9 Februari 2021 23:23

FAJAR.CO.ID, MASAMBA — Arifin Junaedi (Arjuna) pernah gagal menggelar musyawarah daerah (Musda) ke-III DPD II Golkar Lutra 2016 yang lalu. Kini kader meminta Arjuna yang saat ini menjabat plt, untuk fokus melakukan konsolidasi menyukseskan musda 2021.

Permintaan kader itu bukan tanpa alasan, sejauh ini plt Golkar Luwu Utara Arifin Junaedi (Arjuna) dinilai belum bergerak maksimal untuk menyiapkan pelaksanaan musda, apalagi DPD I Golkar Sulsel menargetkan, paling lambat Maret 2021 sudah ada nahkoda baru Golkar Lutra.

“Jangan sampai apa yang terjadi pada Golkar 2016 yang lalu itu terulang. Pak Arifin yang saat itu adalah ketua definitif Golkar Lutra, tapi gagal melaksanakan musda, sehingga DPD I menunjuk plt dan digelar musda luarbiasa di 2017. Kami hanya ingatkan jangan sampai itu terulang,” kata Wakil ketua DPD II Golkar Luwu Utara Bidang Politik, Haeruddin Kasim, Selasa (9/2/2021)

Pria yang akrab disapa Baso itu menambahkan, ke khawatiran itu muncul karena Arjuna yang seharusnya melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus Golkar Lutra untuk menyukseskan musda, akan tapi gerakan yang dilakukan Arjuna bukan lagi sebagai plt, tapi sebagai orang yang ingin bertarung di musda.

Bagikan berita ini:
8
4
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar