Raihan Parandis Tertangkap, Penganiaya Balita Pacarnya hingga Babak Belur

Selasa, 9 Februari 2021 19:29

Pelaku penganiayaan, Raihan Parandis, 21 tahun (baju oranye).

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Aparat kepolisian akhirnya menangkap Raihan Parandis, 21 tahun dalam kasus penganiayaan seorang balita, berinisial GY, 1 tahun di Jalan Urip Sumohardjo, Makassar.

Pelaku Raihan dilaporkan oleh pacarnya sendiri, SA, 18 tahun yang merupakan ibu kandung dari korban GY, pada Senin malam (8/2/2021) kemarin.

“Kami telah menangkap dan menahan pelaku penganiayaan terhadap GY, yang tak lain adalah ibu kandung dari pelapor (SA),” kata Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Fathur Rakhman, Selasa (9/2/2021).

Perwira polisi satu melati ini menjelaskan, pelaku Raihan ditangkap tanpa perlawanan di salah atau rumah milik rekan ojek online pelaku di sekitar Jalan A.P Pettarani, Makassar.

Dari hasil interogasi, pelaku telah menganiaya anak kandung pacarnya yang masih belia, karena jengkel melihat korban yang terus menangis tanpa henti di rumahnya, Jalan Urip Sumohardjo.

“Terhadap pelaku kami jerat UU Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara,” tegas Kompol Jamal.

Dijebloskannya pelaku Raihan itu berawal saat GY dianiaya oleh pelaku hingga babak belur di bagian wajah. Tak terima anaknya dianiaya, sang ibu dan juga sebagai pacar pelaku melaporkan kejadian itu ke polisi.

SA tak terima perbuatan RP, kekasihnya itu yang dianggap sudah sangat keterlaluan. Anaknya kini masih menjalani perawatan medis di RS Bhayangkara.

Komentar