Teman Tidak di Rumah, Cep Leluasa Berbuat Terlarang dengan Istri Sahabat

Selasa, 9 Februari 2021 09:41

Ilustrasi persetubuhan

FAJAR.CO.ID, KUTAI KARTANEGARA — Cecep Sutarno alias Cep (34) digiring ke Mapolres Kutai Kartanegara lantaran diduga telah melakukan tindak pidana menggauli seorang ibu muda berinisial G (20).

Tersangka merupakan warga Jalan Barito RT 24, Loa Janan Ilir, Samarinda, sementara korban adalah warga Desa Loa Duri Ilir, Kecamatan Loa Janan, Kutai Kartanegara (Kukar).

Menurut Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting didampingi Kapolsek Loa Janan AKP Yasir, korban ternyat orang yang sudah dikenal pelaku yakni istri dari sahabatnya sendiri.

“Padahal korban (G) merupakan istri sahabat pelaku (Cep, Red),” kata Irwan Masulin Ginting kepada wartawan.

Kronologisnya, pada sore itu tanggal 21 Januari, sekira pukul 16.00 Wita, tiba-tiba Cecep sudah berada di depan rumah kontrakan yang dihuni G bersama suaminya.

Pelaku lanjut Irwan, pada saat itu memang mengetahui jika sahabatnya (suami korban, red) sedang tidak ada di rumah.

Oleh karena itu, Cecep berani mengatur niat bejatnya tersebut. Ia datang ke rumah korban dengan alasan pengin meminta minum. Korban yang tidak menaruh curiga, membukakan pintu rumahnya setelah diketuk pelaku.

“Ketika korban ke dalam rumah untuk mengambilkan air minum, ternyata Cecep yang semula berada di luar, langsung masuk ke ruang tamu,” sambung Irwan.

“Bahkan setelah itu dia berbaring di ruang tamu.”

Komentar