Ayu Ting Ting Batal Nikah, Gosip Karena Mahar Fantastis Beredar

Rabu, 10 Februari 2021 18:41

Ayu Ting-ting. (int)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pedangdut Ayu Ting Ting tampak menahan emosinya saat diberondong pertanyaan soal penyebab batalnya pernikahannya dengan Adit Jayusman.

Terlebih, muncul gosip tentang penyebab kandasnya semua rencana menikah itu karena permintaan keluarga Ayu terkait jumlah mahar fantastis yang tidak mampu disanggupi keluarga Adit.

Pelantun Sambalado itu mengingatkan agar tidak menyebarkan kabar bohong.

“Aduh jangan suka ngarang-ngarang cerita ya, jangan suka aneh-aneh,” ujarnya usai sepulang dari memandu acara Brownis, Rabu (10/2/2021), seperti dalam tayangan YouTube Star Story.

Ayu menegaskan pilihan sikapnya untuk tidak mengungkap apapun soal kandasnya rencana pernikahannya. Sebab, baginya itu ranah pribadi yang tidak perlu diketahui orang. Dia terlihat menahan diri untuk tidak terpancing dengan pertanyaan awak media.“Kan saya enggak perlu omongin yang tidak perlu saya omongin, jangan. Jangan ngarang-ngarang berita. (Soal mahar) itu tidak benar,” tegasnya.

“Jangan sampai apa yang tidak perlu saya keluarkan, saya keluarkan. Biarkan itu menjadi urusan pribadi saya, enggak benar itu semua,” tukasnya.

Seperti diketahui, sejatinya Ayu akan dilamar Adit pada tanggal 14 Februari 2021. Dan menggelar acara akad pada minggu depannya.

Namun, pihak wedding organizer (WO) mengungkapkan bahwa semua rencana yang sudah 85 persen tiu batal karena disebutkan Ayu yang membatalkan. (pojoksatu)

Komentar