Balas Teguran KPI, Nikita Mirzani: Uang Pun Disebar-sebar, Emang Kenapa?

Rabu, 10 Februari 2021 20:10

FAJAR.CO.ID — Nikita Mirzani meradang setelah acara yang dipandunya, Nih Kita Kepo, ditegur Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Tidak hanya itu, dirinya kecewa karena teguran itu diunggah di akun Instagram KPI, Rabu (10/2/2021).

“Dear KPI saya mau menanyakan kenapa program saya NihKitaKepo ditegur? Perihal apa yang menjadi fokus permasalahan, sampai harus ada posting di feed Anda? Cuma karena bilang murah banget, tas Hermes dijadikan bantal atau uangpun disebar-sebar, emang kenapa?,” tulisnya di Insta Story-nya.

KPI sendiri memberikan teguran tertulis karena salah satu tayangan Nih Kita Kepo memamerkan barang-barang branded. “Itu kan tas koleksi bintang tamu, mau dia bakar juga urusan mereka lah, dan semua yang sudah dilakukan atas persetujuan bintang tamu,” lanjutnya.

Nikita merasa apa yang ditayangkan di programnya bukan menjadi contoh buruk jika dibanding tayangan sinetron Indonesia.

“Kalaupun takut ada yang meniru prilaku tersebut. Berarti mereka sudah mampu untuk menjadikan barang-barang mahal mereka untuk dijadikan bantal. Apa kabarnya Pak, sinetron-sinetron yang bisa ditonton sekarang. Apakah anak-anak tidak bisa meniru dari adegan tersebut? Kenapa kita enggak ketemuan aja sih daripada main di sosmed begini,” tuturnya.

Di sisi lain, Nikita menyoal juga soal program TV yang diwajibkan memakai masker. “Oke, kita ngomongin soal social distancing atau hatus pakai masker ketika syuting. Semua program TV terkecuali sinetron wajib menggunakan masker. Padahal kalau kita lihat pakai mata yang belum buta ini atau rabun, justru sinetronlah yang paling sering bersentuhan atau dekat-dekat-an,” tegasnya.

Komentar