Belum Ada Kata Damai dengan Danny Pomanto, Solihin JK: Kita Kawal Sampai Selesai

Rabu, 10 Februari 2021 16:57

Solihin Jusuf Kalla

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Putra Wakil Presiden RI ke-10 dan 12 Jusuf Kalla (JK), Solihin Kalla meminta langsung kuasa hukumnya Yusuf Gunco untuk mengawal kasus dugaan fitnah yang dilakukan Wali Kota Makassar terpilih Moh Ramdhan Danny Pomanto (DP) terhadap JK.

Solihin menegaskan sampai saat ini belum ada kata damai yang disepakati pihaknya dengan DP.

Terlebih upaya mediasi yang coba dilakukan DP rupanya belum mendapatkan hasil baik, upaya masih sebatas pertemuan dengan perwakilan Jusuf Kalla.

“Belum Deng, kita lanjutkan, kawal sampai selesai,” kata Solihin ke Yusuf Gunco melalui sambung telepon.

“Siap, kalau begitu saya tunggu perkembangan, perintah ta,” timpal Yusuf Gunco yang ditemui Fajar.co.id, Rabu (10/2/2021).

Lebih lanjut, kata pengacara yang karib disapa Yugo itu, permintaan maaf yang disampaikan DP harusnya langsung dengan menemui JK, itu jika mau mendapati hasil yang baik.

“Ini sebenarnya soal caranya saja. Seorang seperti beliau, negarawan dan tokoh perdamaian, kalau ditemui (untuk meminta maaf) pasti baik. Jangankan permintaan maaf, yah mungkin perdamai juga bisa jadi,” kata Yugo menambahkan bahwa kasus ini tinggal menunggu penyidik memanggil dan memeriksa DP.

Selain itu, Yugo juga merespons laporan yang dimasukkan DP atas rekaman viral dirinya yang diduga menfitnah JK.

Melalui kuasa hukumnya, DP diketahui melaporkan perekam berinisial SM dan YG alias Yugo yang diduga ikut menyebarkan rekaman itu.

Komentar