Kabar Duka, Ibunda Anis Matta Tutup Usia

Rabu, 10 Februari 2021 11:57

Anis Matta

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Berita duka datang dari keluarga besar Partai Gelora Indonesia. Ibunda Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Anis Matta, Hj Nandong binti Attas meninggal dunia pada Selasa (9/2/2021) dalam usia 81 Tahun di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

Alhmarhumah Hj. Nandong binti Attas dimakamkan di Pemakaman Sunan Giri, Rawamangun, Jakarta Timur selepas dzuhur, kemarin.

“Sehubungan kondisi PPKM di DKI Jakarta, kami mohon maaf karena keluarga tidak mengadakan takziyah dan menghimbau kepada para sahabat berkenan melakukan shalat ghaib di lokasi masing-masing,” tulis Anis Matta di Twitter resminya.

Ucapan belasungkawa pun mengalir deras dari para kolega. Diantaranya dari politikus Gerindra Fadli Zon, Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi, hingga Waketum Gelora Fachri Hamzah.

“Sabar Sahabatku, Doa kami semua buat almarhumah Mama Daeng, semoga Allah SWT LAPANGKAN JALANNYA. Amin YRA,” cuit Fachri.

“Terima kasih atas doa, perhatian, dan ungkapan cinta seluruh sahabat kepada Ibunda kami. Semoga jadi tambahan pemberat timbangan kebajikan almarhumah ibunda saya. Kita semua berdoa semoga Almarhumah husnul khotimah. Semoga Allah memberi kita kesehatan dan kelak mengakhiri hidup di jalan perjuanganNya dgn husnul khatimah,” balas Anis Matta. (endra/fajar)

Komentar