Mantan Istri Andika Kangen Band Diringkus Polisi karena Narkoba, Wajah Tirusnya Jadi Pergunjingan

Rabu, 10 Februari 2021 14:08

Foto: Instagram Lambe Turah

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Chairunnisa alias Caca, mantan istri Andika Kangen Band ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Akun gosip fenomenal, @lambe_turah menerangkan dalam unggahannya bahwa Caca ditangkap oleh Polda Lampung setelah kedapatan tengah mengonsumsi narkoba.

“Caca, Mantan istri Andika Kangen Band ditangkap Polda Lampung kedapatan tengah mengkonsumsi narkoba,” demikian keterangan @lambe_turah yang dikutip pada Rabu (10/2/2021).

Dalam foto yang diunggahnya, Caca yang tengah duduk di depan meja pemeriksaan tampak lusuh dan murung. Wajah tirus dan tubuhnya yang kurus seolah mengungkap tabir yang dilakukannya selama ini.

Akun gosip dengan 9 juta pengikut itu juga membeberkan, Caca ditangkap bersama seorang laki-laki yang disebut sebagai pacarnya.

Mengetahui kasus yang menimpa mantan istrinya, Andika kini mencari anaknya bernama Bintang yang katanya dititipkan kepada orang lain.

“Caca ditangkap dengan seorang pria yang diduga sebagai kekasihnya. Dan kini Andika Kangen Band tengah mencari anaknya bernama Bintang yang dititipkan kepada orang lain,” bebernya.

Kabar kurang menyenangkan ini sontak menjadi bahan pergunjingan baru warganet. Tak sedikit yang salah fokus dengan penampakan fisik Caca yang semakin kurus. Banyak yang menduga bahwa perubahan fisik Caca karena efek dari obat terlarang tersebut.

“Mukanya jadi layu banget,” gumam @second***.

“Efek narkoba bisa membuat penghuninya kelihatan lebih tua bgt ya wajahnya,” timpal @rani***.

Komentar