Mantan Istri Terlibat Narkoba, Andika Kangen Band Langsung Datangi Mapolda

Rabu, 10 Februari 2021 20:46

Andika Mahesa (Dok. JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, LAMPUNG– Vokalis Kangen Band, Andika Mahesa bergerak cepat mendatangi Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Lampung, begitu mengetahui sang mantan istri, Chairunnisa ditangkap.

“Saya dapat kabar dari Jakarta. Salah satu media mengirim foto Caca dan barang buktinya,” ujarnya, Rabu (10/2/2021), seperti dilansir Radarlampung (grup Pojoksatu.id).

Andika mengatakan untuk sementara, dirinya mendapatkan informasi bahwa Caca-sapaan Chairunnisa, diciduk dengan barang bukti 9 paket kecil sabu. “Kurang tahu juga itu (barang) milik siapa. Infonya ada 9 klip paket kecil. Tapi itu bukan milik dia,” jelasnya.

Caca juga sudah dites urine dan hasilnya positif. “Saya enggak nanya detail. Tapi dia ditangkap memang ketika berada di kosannya. Di Antasari dengan cowoknya,” ungkapnya.

Andika menegaskan kedatangannya ke kota kelahirannya itu, hanya demi anaknya yang selama ini berada dalam pengasuhan Caca. Anak-anak masih kecil juga kan. Kedatangan saya dari Jakarta ke sini (Ditresnarkoba Polda Lampung) mementingkan anak-anak. Tadi sudah ketemu Caca dan bahas masalah anak-anak mau gimana,” bebernya.

Namun, dia mengatakan belum bisa mendapatkan kepastian soal anak-anaknya, lantaran Caca sedang berada di dalam tahanan. “Ya jadi siapa yang nanti ngurus anak-anak,” tuturnya.

Sebelumnya, Caca diamankan anggota Subdit 3 di wilayah Jalan Antasari, Bandarlampung, Selasa (9/2/2021) kemarin.

Tak hanya Caca, seorang pria yang merupakan rekannya pun diamankan.

Komentar