Massa AUHM Akan Menginap di Balai Kota hingga Pj Wali Kota Kembali ke Makassar

Rabu, 10 Februari 2021 15:13

Massa AUHM Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Massa aksi Asosiasi Usaha Hiburan Malam (AUHM) mengancam akan bermalam di Balai Kota Makassar hingga Pj Wali Kota, Rudy Djamaluddin menemui mereka.

Koordinator aksi Asrul menyampaikan, hal itu sesuai kesepakatan sebelumnya sebelum turun demo. Tidak peduli seberapa lama akan menunggu.

“Sesuai hasil konsolidasi kemarin, jika Pak Pj tidak kunjung menemui kami, maka kita akan menduduki kantor balai kota, atau menginap di sini,” tegasnya, Rabu (10/2/2021).

Sebelum melanjutkan rencana menginap tersebut, pihak AUHM terlebih dahulu akan berkoordinasi dengan kepolisian perihal izin. Apakah diperbolehkan atau tidak.

“Tapi kami akan terlebih dahulu berkordinasi dengan pihak Polsek Ujung Pandang, apakah hal itu diperbolehkan atau tidak. Dan jika tidak, maka besok kami akan kembali menggelar aksi dengan massa yang lebih banyak,” lanjutnya.

Saat ini massa aksi yang tergabung salam AUHM, masih tinggal di Balai Kota Makassar, sambil melakukan negosiasi dengan pihak kepolisian.

Sebelumnya, dalam orasinya, Kordinator Aksi, Arul mengatakan, jika Pj walikota tidak kunjung menemui mereka, maka pihaknya akan menurunkan massa yang lebih besar.

“Kami disini hanya ingin bertemu dengan pemimpin kami, bapak kami, agar segera menemui kami, jika Pj walikota tetap tidak ingin bertemu, maka kami akan membawa massa yang lebih besar,” tegasnya.

Komentar