Ngaku Siap Difitnah dan Dizalimi, Tokoh NU: Playing Victim Nih Prabowo

Rabu, 10 Februari 2021 17:35

Prabowo Subianto

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Umar Syadat Hasibuan menilai Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto mencari perhatian dengan menyebut Partainya siap menjadi korban dan siap dizalimi.

Gus Umar bahkan menyebut Prabowo sedang bermain playing victim dengan statmennya tersebut.

Ia malah menyinggung soal kasus korupsi benur lobster yang menimpa kader Gerindra, Edy Prabowo eks Menteri Kelautan dan Perikanan RI.

“Korupsi benur bukan fitnah bos. Ah playing victim nih Prabowo,” tulis Gus Umar pada cuitan Twitternya, Rabu (10/2).

Lebih lanjut Gus Umar meminta Prabowo menjelaskan disisi mana ia dan partainya dizolimi. Ia pun meminta Prabowo menunjukan jika itu benar.

“Coba tunjukkan apa yg dizolimi dr anda dan partai anda?,” tukasnya.

Sebelumnya Prabowo Subianto, mengajak seluruh kader partainya untuk semakin yakin pada ideologi partai. Ia menegaskan Gerindra siap berkorban dan dizalimi untuk kepentingan rakyat Indonesia.

“Kita siap berkorban, kita siap menahan diri, kita siap dizalimi, kita siap difitnah, kita siap dikhianati, kita siap dihujat. Tapi hati kita tetap teguh, cinta tanah air, dan selalu berjuang untuk kebaikan, kebesaran bangsa, dan kepentingan rakyat kita,” katanya dalam pidatonya di Hari Ulang Tahun Gerindra ke-13, yang disiarkan YouTube Gerindra TV, Selasa, (9/2/2021). (mg5/fajar)

Bagikan berita ini:
3
2
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar