Pembangunan Stadion Mattoanging Penuhi Semua Tahapan

Rabu, 10 Februari 2021 21:00

Maket Stadion Mattoanging yang baru. (IST)

“Tahapan inilah yang harus kita lakukan. Karena ini menggunakan anggaran daerah. Tidak serta-merta harus membangun. Kita harus memenuhi kebutuhan dokumen-dokumen. Sehingga proses ini butuh waktu, sehingga inilah yang kita harapkan proses ini tetap berjalan,” lanjutnya.

Adapun pihak yang ikut sama-sama mengawasi pembangunan Stadion Mattoanging Makassar ini, Kejati Sulsel, BPKP, IKPP dan dari tim teknis terdiri dari Dinas PUTR dan BKAD.

“Kami tetap melakukan manajeman kontruksi. Kita telah mengajukan untuk manajemen konstruksi. Nah ini butuh waktu. Perlu saya sampaikan bahwa dalam proses mulai dari persiapan sampai lelang, kita senantiasa didampingi IKPP, Kejati, BPKP, tim teknis yang terdiri atas Dinas PUTR, BKAD,” jelasnya.

“Kami setiap melangkah, jadi setiap tahapan kita libatkan semua, karena setiap tahapan yang kita lakukan, sehingga keliru jika ini tidak transparansi. Ini juga senantiasa kita sampaikan, sehingga apabila ada hal-hal yang mungkin terjadi di lapangan. Kami berharap itu tidak mempengaruhi tahapan, cuman memang tidak semudah yang bayangkan. Ada proses yang kami sampaikan, ada hal yang perlu kita penuhi,” tutupnya.

Bagikan berita ini:
1
2
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar