Pembunuhan di Panti Pijat, Polisi Bikin Sketsa Wajah Pelaku

Rabu, 10 Februari 2021 09:52

Penyelidikan kasus pembunuhan dan penganiayaan di Panti Pijat Berkah Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto

FAJAR.CO.ID, JATIM — Penyelidikan kasus pembunuhan dan penganiayaan di Panti Pijat Berkah Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, terus berlanjut. Polisi telah mengantongi ciri-ciri pelaku yang masih melarikan diri.

Dalam waktu dekat, sketsa wajah terduga pelaku segera dibuat guna mengungkap insiden berdarah pada Kamis (4/2) siang itu.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi mengatakan, pelaku pembunuhan dan penganiayaan di Panti Pijat Berkah di Jalan Raya Mlirip itu masih dalam pengejaran. Hingga kini, identitas pelaku juga belum dikantongi.

Satreskrim Polres Mojokerto Kota masih melakukan penelusuran dan menghimpun informasi. Baik melalui potongan rekaman Closed Circuit Television (CCTV) warga, maupun menggali keterangan melalui sejumlah saksi di tempat kejadian perkara (TKP).

Hingga kemarin (9/2), berbagai informasi telah memunculkan sejumlah ciri-ciri pria misterius terduga pelaku yang saat kejadian kabur mengendarai sepeda motor menuju arah timur. ’’Dari keterangan saksi dan rekaman CCTV ini nanti akan muncul sketsa wajah,’’ ungkapnya kemarin.

Menurutnya, informasi terkait ciri-ciri akan menjadi bekal polisi dalam mengungkap identitas pelaku. Deddy menyebut, dari data tersebut, besok (11/2) polisi mulai membuat sketsa wajah terduga pelaku.

Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota AKP Rohmawati Lailah menambahkan, setidaknya polisi telah memiliki gambaran ciri-ciri pelaku dari keterangan saksi yang berpapasan dengan pria misterius yang kabur itu. ’’Kita akan panggil tim yang bisa menggambarkan dari apa yang sudah disampaikan saksi-saksi di lapangan. Dari situ nanti kita bisa melihat seperti apa wajah terduga pelaku ini,’’ tuturnya kemarin sore.

Bagikan berita ini:
8
5
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar