Preview Sevlla vs Barcelona: Teror Youssef En-Nesyri

Rabu, 10 Februari 2021 16:10

Latihan pemain Sevilla. (Foto dari situs Sevilla)

Situasi ini jelas akan membuat Ronald Koeman sedikit pusing mengatur barisan pertahanannya mengingat hanya Clement Lenglet yang benar-benar siap. Samuel Umtiti sebenarnya sudah kembali bermain awal pekan lalu, tapi bek Prancis itu sudah cukup lama tidak menunjukkan penampilan hebatnya.

Makanya, cukup  beralasan jika Pelatih Sevilla, Julen Lopetegui lebih percaya diri menyambut pertandingan ini. Walau harus kehilangan Lucas Ocampos, Jesús Navas, dan Marcos Acuna akibat cedera, ia percaya diri menyambut kunjungan Messi Cs.

“Kami harus mengubah pola pikir kami dan fokus pada leg pertama semifinal. Kami akan melihat bagaimana para pemain, dan kami akan mempersiapkan pertandingan dengan cata terbaik, seperti yang selalu kami lakukan,” tegasnya di situs resmi Sevilla.

Mantan pelatih Real Madrid dan Spanyol itu diprediksi akan memainkan skuat terbaiknya mengingat peluang juara sangat terbuka. Laga dua leg kontra Barca ini memang ibarat final mengingat lawan di partai puncak akan lebih enteng. “Setiap pertandingan adalah pertempuran di setiap kompetisi. Saatnya fokus, menganalisis dan memastikan para pemain siap,” ujarnya.

Tapi terlepas dari masalah pertahanan yang mereka hadapi, Barca juga sangat siap menghadapi Sevilla. Rotasi pemain, termasuk dengan mencadangkan Messi saat Barca menang 3-2 atas Real Betis menunjukkan tekad Koeman untuk bertarung lebih serius di Piala Raja ini.

Komentar


VIDEO TERKINI