Pria Pamer Alat Kelamin Teror Kaum Perempuan

Rabu, 10 Februari 2021 22:02

ILUSTRASI

FAJAR.CO.ID –Beberapa hari terakhir, pengendara yang notabene para perempuan muda, mengaku menjadi korban teror pamer alat kelamin oleh pria tak dikenal.

Menurut informasi, aksi itu diduga terjadi di pinggir jalan wilayah Asak-Timbrah, Desa Pertima, Kecamatan Karangasem.

Kabar itu pun mencuat di media sosial. Sebut saja PT, perempuan muda tersebut mengaku melihat pria mengendarai sepeda motor matic sambil memamerkan alat kelaminnya. Aksi pria itu tak sengaja dilihatnya ketika melintas di Jalan Raya Asak-Timbrah, Desa Pertima, Karangasem, sekitar pukul 18.00.

Menurut dia, pria misterius itu memakai pakaian serba hitam. Dia memilih berhenti di pinggir jalan sebelum melakukan aksi tak senonoh ke pengendara yang notabene perempuan.

Belum diketahui apakah para korbannya sempat melihat wajah pria itu atau tidak. Yang jelas, aksi pria yang diduga mengidap gangguan ekshibisionis itu dinilai meresahkan. “Buat para cwe (perempuan) agar lebih berhati-hati saat bepergian,” sarannya di media sosial.

Informasi adanya teror pamer alat kelamin itu pun belum bisa dibuktikan. Terkait siapa orang yang melakukannya juga belum diketahui. Apakah warga asing atau bukan.

“Yang jelas saya belum tahu kabar itu. Saya belum dapat laporan dari para kepala dusun kami,” ucap Perbekel Desa Pertima I Gusti Ayu Biksuni, Rabu (10/2/2021).

Meski begitu, pihaknya berjanji akan mengerahkan sistem keamanan desa lebih gencar patroli. Selama ini, terutama di masa pandemi Covid-19, Satgas gotong royong desa adat dan desa cukup intens laksanakan patroli di wilayahnya. Apalagi jalan Asak-Timbrah. Bahkan setiap dua minggu sekali ada sidak protokol kesehatan di Pertima.

Komentar