Prihatin Kasus Ridho, Dewi Perssik: Mending Dibilang Sombong daripada Terjerumus

Rabu, 10 Februari 2021 20:59

Dewi Perssik. Foto Instagram

FAJAR.CO.ID — Dewi Perssik menyatakan bahwa dirinya sangat menjaga pergaulan supaya tidak terjerumus pada lingkaran pergaulan tidak sehat. Penyanyi asal Jember, Jawa Timur itu tidak masalah apabila dipandang negatif oleh orang-orang hanya karena dirinya tidak gaul.

“Kalau aku biasanya kerja habis itu langsung pulang, tidur. Aku mending dibilang sombong daripada terjerumus ke hal- hal negatif,” aku Dewi Perssik saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021).

Perempuan yang akrab disapa Depe ini cukup prihatin atas banyaknya artis menggunakan obat-obat terlarang dan diciduk aparat kepolisian. Yang terbaru adalah Ridho Rhoma yang kembali ditangkap polisi akibat melakukan tindak penyalahgunaan narkoba.

“Menurut aku (orang menggunakan narkoba) balik lagi ke pergaulan, balik lagi ke imannya masing-masing,” ucap Depe.

Sebagai sahabat Dewi Perssik tentu memberikan dukungan pada Ridho Rhoma. Namun terlepas dari kasus narkoba yang membelitnya, Depe menyebut Ridho adalah orang baik.

Dewi Perssik dan Ridho Rhoma selama ini memang saling support dan saling menguatkan. “Waktu papa meninggal dia ngucapin, pada waktu aku keluarin film dia juga ngucapin,” ujarnya.

Bagikan berita ini:
9
6
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar